Pergi Korea dengan Biaya Murah



            Korea adalah salah satu negara yang ingin saya kunjungi suatu saat nanti (menghayal aja dulu mana tau kesampaian hehe). Kemarin saya pergi jalan-jalan bersama teman saya kesumbar tepatnya di lembah harau sumatra barat. Disana banyak sekali hamparan sawah yang bagus maklum di Pekanbaru jarang bisa melihat yang seperti itu. Dilembah harau banyak sekali tempat-tempat yang menarik untuk berfoto tentunya dan disana juga tersedia homestay untuk orang-orang yang ingin menginap disana.
            Bukan hanya orang lokal atau luar daerah saja yang berwisata kesana tetapi ada juga orang  luar negeri (bule) yang menikmati wisata yang disuguhkan disana. Setelah saya mengunjungi beberapa tempat wisata nya sampai lah saya ke korea tempat yang saya ingin kunjungi. Pasti pada bertanya-tanya kok dari sumbar langsung sampai korea si? Jawabannya adalah ini bukan korea asli melainkan objek wisata Sarasah Bunta Lembah Harau atau sering disebut oleh warga setempat Seoul Korea. 
 

Sebenarnya latar foto hanya sebatang pohon yang tidak memiliki daun atau ranting kering, di mana pohon dikelilingi hamparan pasir putih berpadu dengan bagian belakang 2 rumah gadang yang berada dilembah, menciptakan latar foto lembah harai rasa korea. Disini merupakan salah satu tempat yang instagarmable. Jadi bagi yang pengen banget ke korea kayak saya tapi biaya tidak mencukupi cukup datang ke lembah harau saja dengan biaya sedikit tapi sudah dapat foto dengan latar belakang kayak di film-film korea gitu hehe.
 
Ini lah salah satu foto saya lengkap dengan pakaian adat korea. baju ini disewa dengan biaya sewanya 20rb aja. saya menyewa baju ini biar berasa ke korea beneran gitu. kalian yang mau foto kayak saya buruan ke sini lumayan buat uplode ke instagram hehe, sekian cerita dari saya terimakasih.
 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Padang Sabana Sumatra Barat (Padang Mangateh)

Tempat Tongkrongan Asik di Pekanbaru

Masjid Agung Madani Islamic Center, Rokan Hulu, Riau