Pemilihan Gubernur Fisip Universitas Riau



              Universitas Riau adalah perguruan tinggi negeri di Pekanbaru, Indonesia, yang berdiri pada tahun 25 September 1962. Di unri terdapat beberapa fakultas diantara nya yaitu :
·         Fakultas Kedokteran
·         Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
·         Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
·         Fakultas Teknik
·         Fakultas Hukum
·         Fakultas Ekonomi dan Bisnis
·         Fakultas Pertanian
·         Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
·         Fakultas Perikanan dan Kelautan
Nah disini saya adalah mahasiswa dari fakultas ilmu sosial dan ilmu politik atau sering disebut juga fisip. Disini sini saya mengambil jurusan Ilmu Komunikasi dengan konsentrasi Humas. Saya mengambil humas sebagai konsentrasi saya karena humas adalah fashion saya. Jadi, menjakankan perkuliahan juga menjadi enjoy karena itu salah satu fashion saya.
            Baru-baru ini tepat nya tanggal 14 mei 2018 telah diselenggarakan pemilihan gubernur fisip dimana ada tiga kandidat yang mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur fisip. Pemilihan ini mulai dari jam 08.00 dan ditutup pada jam 15.00 serta langsung dihitung hari itu juga. Pemilihan pada hari senin itu berjalan dengan tertip dan mahasiswa fisip juga sangat antusian untuk memilih calon gubernur favorit mereka yang akan menjadi gubernur fisip tentunya.
            Dan dari surat suara yang terkumpul dan telah dihitung terpilih lah gubernur yaitu Muhamad Arif

Semoga saja Muhamad Arif bisa amanah dalam menjabat sebagai gubernur fisip dan juga amanah dalam memimpin. sekian dan trimakasih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Padang Sabana Sumatra Barat (Padang Mangateh)

Tempat Tongkrongan Asik di Pekanbaru

Masjid Agung Madani Islamic Center, Rokan Hulu, Riau