Masjid Agung Madani Islamic Center, Rokan Hulu, Riau

Assalamualaikum wr.wb
Hallo semua... Semoga hari ini kalian semua dalam keadaan sehat ya, Amin.

Saya ingin membagi sedikit cerita waktu di Pasir pangarayan, Rohul.  Kemarin saya mengunjungi Masjid Islamic Senter Pasir Pengarayan. Masjid Islamic Senter Pasir Pengarayan atau disingkat (MAMIC) digunakan sebagai tempat beribadah umat muslim dan juga bisa menjadi tempat wisata religi. Masjid Islamic Senter Pasir Pengarayan ini sangat megah dan indah sekali. Banyak sekali orang-orang yang mengunjungi Masjid Islamic Senter (MAMIC) ini untuk beribadah, jalan-jalan, berfoto, dan masih banyak lagi. Masjid Islamic Senter (MAMIC) ini bisa menampung 15.000 sampai 20.000 jamaah. Saya sangat kagum dengan Masjid Islamic Senter (MAMIC) karena masjid ini sangat besar, indah, bersih, serta menara-menara yang menjulang tinggi. Diatas menara yang tingginya 99 meter mata kita akan dimanjakan dengan keindahan kota Pasir Pengarayan. Banyak sekali orang yang ingin menaiki menara tersebut sampai rela mengantri untuk bisa naik kemenara Masjid Islamic Senter ini.
Gambar diatas ini adalah gambar dari Masjid Islamic Senter, dari gambar saja pasti kalian sudah bisa membayangkan bagaimana megah nya Masjid Islamic Senter ini. Masjid Islamic Senter ini merupakan aset milik pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu yang pembangunannya didanai oleh APBD Kabupaten Rokan Hulu. Sampai saat ini tidak kurang dari 400 Miliyar telah dihabiskan untuk membangun Masjid ini.
Saya juga berfoto dihalaman depan Masjid Islamic Senter ini untuk mengabadikan moment saat saya berada di Masjid Islamic Sente.
Okee... Mungkin sampai disini saja cerita perjalanan saya mengunjungi Masjid Islamic Senter sekian dari saya, terima kasih telah mampir dan membaca blog saya 😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Padang Sabana Sumatra Barat (Padang Mangateh)

8 Manfaat Madu Untuk Wajah & Bibir Halus Lembut

Eksplorasi 11 Tempat Wisata Paling Oke di Kabupaten Natuna